Sabtu, 17 Maret 2012

Pengalaman Liburan

Liburan Akhir Semester

Halo semuanya. Cuma mau cerita aja tentang liburan waktu akhir semester 1 kemarin-kemarin. Sebenernya gakemana-mana, cuman sempet ke Bandung, dan cuma sehari-_-. Okeoke langsung cerita aja ya.

Sebelum ke Bandung, saya dirumah aja, main komputer, nonton tv, main kerumah temen, ya ngebosenin banget. Sampai akhirnya, ortu ngajakin ke Bandung, tapi cuman sehariT.T, yaudahlah mending daripada gakemana-mana-_-. Kita berangkat ke Bandung tanggal 30 Desember 2010, pas malem-malem gitulah, biar besoknya di Bandung seharian-.-. Abis itu, kita nginep di hotel Progo, deket Gedung Sate.

Besok paginya, kita semua jogging sebentar di jalan sekitaran Gedung Sate. Disitu kita sempet beli baju juga-,-. Setelahjogging, kita balik ke hotel buat sarapan. Abis itu, kita ke Ciwalk, buat nemenin bunda beli baju ama sepatu gitu-_-. Terus pas siangnya kita balik lagi ke hotel buat makan siang. Sorenya, kita beli brownies kukus buat saudara di Jakarta. Setelah selesai beli brownies, kita balik ke hotel buat check out. Setelah itu, kita balik deh ke Jakarta:-D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar